Target Masuk Tiga Besar

Madiun, 8 Agustus 2011
Dalam rangkaian kegiatan Anshytoh Romadhon, DPD PKS Kab. Madiun , Pada hari Senin tgl 8 Agustus 2011 yang lalu mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Kader-Kader PKS Kab. Madiun yang merupakan Garda terdepan dalam perjuangan partai selama ini. Dalam acara ini secara khusus DPD PKS Kab. Madiun mendatangkan Ust. Memed Sosiawan , ME yang merupakan Anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP Partai Keadilan Sejahtera yang juga Anggota DPR RI Komisi XI untuk memberikan Taujih dan arahan-arahan kepada seluruh Kader di DPD PKS Kab.Madiun.
Dalam Acara tersebut, Ir.H.Memed Sosiawan, ME menyampaikan bahwa DPP PKS, sudah mulai menabuh genderang perang sebagai tanda persiapan menjelang pemilu 2014, Dimana untuk Pemilu 2014 PKS mematok harus bisa masuk 3 besar. Tiga besar disini menurut beliau PKS tidak harus di nomer 3, tetapi bisa nomer 1 ataupun nomer 2.
Salah satu upaya untuk meraih target tersebut DPP Partai Keadilan Sejahtera menurunkan para Petinggi Partai ke pelosok Daerah-daerah untuk memompa semangat kader-kader di daerah. Kita akan berusaha meningkatkan kinerja kader hingga di lingkungan RT dan RW di seluruh desa dan kelurahan seluruh Indonesia,” Terang Ir. Memed Sosiawan. Diwaktu yang tersisa 2,5 tahun ini Kader PKS diminta untuk lebih proaktif, produktif dan kreatif dengan inovasi-inovasi berorganisasi untuk bisa mewujudkan PKS bisa dipercaya masyarkat untuk mengemban aspirasi-aspirasi mereka.
Selain Kinerja Kader, Kita juga akan melakukan konsolidasi dan mengoptimalkan struktur Partai mulai dari DPP, DPW, DPD hingga DPRa-DPRa. Kita juga akan mengoptimalkan pertan Korte/Korwe sebagai struktur yang berada di ring paling depan yang langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat. Namun itu semua orientasi kita tidak hanya untuk membesarkan Partai, Namun juga untuk Kemaslahatan Ummat. Sehingga dengan itu semua, dan dengan pertolongan Allah SWT kita akan mampu menembus Tiga Besar. Allohu Akbar.
http://pksmadiun.or.id/target-masuk-tiga-besar.html